Selasa, 10 September 2013

JUAL CHAR CSO (Counter Strike Online) Lvl44 Harga Pensi

Permisi buat agan agan ane mau jual char CSO (Counter Strike Online) ane pribadi, ane ngejual dengan alesan pensi mau serius sekolah
jadi langsung aja mari diliat penampakannya!







Jadi Gimana?
Itu char punya ane sendiri pribadi
Spesifikasi char:
-Nickname FebryOnaddio
-M14EBR Gold Edition (permanent)
-Tomson Chicago (permanent)
-M4A1 Gold Edition (permanent)
-Winchester / SG puter (permanent)
-Decoder 3biji
-Item lainnya masih banyak bejibun
-Change nickname 2item
-Asia red 10day not use
-MEDAL HIJAU 165 honnor
-Point 4jt++
Keuntungan dari char ane yaitu change nickname terutama setelah ente membeli char ane, ente bisa change nickname apapun yang ente suka

HARGA 200rb Nett
Via pembayaran
Rekening Mandiri/BJB
SMS/TELP 085694666887
PIN: 21EEC4D2 (untuk mau diaccpet sms terlebih dahulu)

#Untuk yang serius only

Tidak ada komentar:

Posting Komentar